Anda pasti sudah banyak mendengar peluang usaha modal kecil, tapi mungkin Anda masih bingung seberapa kecil modal yang bisa disiapkan untuk memulai sebuah usaha. Dan peluang usaha baru apa saja yang sesuai dengan kantong Anda. Nah, Anda bisa simak penjelasan berikut agar Anda bisa siap-siap terjun ke dunia usaha.

Peluang Usaha Modal Kecil dari Rp100 ribu Hingga Rp1 juta
Usaha dengan modal kecil memang menggiurkan. Karena hanya dengan modal terbatas Anda bisa mendapatkan untung berlipat ganda. Tunggu dulu, Anda tetap harus persiapkan berapa besar modal awal Anda untuk membuka usaha, apakah hanya Rp100 ribu saja, atau Anda sudah punya simpanan uang Rp1 juta.
  1. Modal 100 Ribuan. Memang untuk modal segini hanya beberapa jenis usaha yang bisa Anda rintis. Diantaranya usaha pulsa elektrik. Anda bisa membeli pulsa 100 Rb melalui server yang sudah bekerjasama dengan vendor lalu mulailah menjalankan usaha. Atau Anda bisa pilih bisnis online, bisa jadi reseller barang online. Dengan hanya membeli barang Rp100 ribu, Anda bisa menjual barang tersebut dengan harga diatas harga jual, tergantung survei pasar yang Anda lakukan sebelumnya.
  2. Modal 500 Ribuan. Dengan modal sebanyak ini, lebih banyak usaha yang bisa Anda pilih. Seperti usaha kuliner makanan ringan dan jajanan khas daerah. Atau usaha warung yang menawarkan minuman jus atau semacamnya, yang butuh modal hanya berkisar 500 ribuan, namun jika Anda memilih lokasi tepat, bisa meraup untuk jauh diatasnya.
  3. Modal 1 jutaan. Semakin besar modal yang Anda punya semakin banyak pula peluang usaha modal kecil yang bisa Anda pilih. Dengan modal 1 jutaan, ada beberapa pilihannya. Seperti usaha katering, Anda bisa memulainya dari sekitar perumahan tempat Anda tinggal. Buat yang suka membuat aksesories, peluang usaha aksesories juga menarik untuk dicoba. Tinggal buat aksesories favoritmu, pasarkan melalui media sosial atau kepada teman-teman, lalu tunggu pesanan datang. 
Anda tertarik mencoba peluang usaha modal kecil? Pastikan berapa uang yang Anda punya, lalu pilihlah jenis usahanya. Dan usahapun bisa Anda mulai. Jangan lupa untuk terus belajar untuk menjadi pengusaha sukses, karena banyak pengusaha yang sukses berawal dari menanamkan modal kecil lho.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

 
Top